SHINee Hebohkan Kampus Wanita Saat Syuting 'Guerilla Date'






SHINee saat ini memang tengah sibuk melakukan promosi album terbaru mereka bertajuk "Odd". Kini para fans harus bersiap-siap karena grup yang digawangi Minho, Onew, Jonghyun, Taemin dan Key akan lebih sering menyapa fans di variety show, salah satunya "Guirella Date".

Rabu (20/5) kemarin, SHINee membuat kehebohan dengan kunjungan mereka ke Seoul's Dongduk Women's University. Kunjungan ini merupakan kejutan saat melakukan syuting "Guerilla Date" yang menyebabkan kampus tersebut penuh hiruk pikuk dari fans dan mahasiswa.



SHINee berniat memberikan para mahasiswa universitas tersebut hari yang tidak akan pernah mereka lupakan. Meski syuting ini merupakan sebuah acara yang tak direncanakan namun sukses membuat area kampus menjadi lumpuh untuk sesaat.

Para fans dan mahasiswa berkumpul untuk bisa melihat Shinee dari dekat. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh staf "Guirella Date". Para fans harus dijaga oleh para staf agar tidak mengganggu acara syuting.

Bahkan SHINee juga sempat masuk ke sebuah ruang kuliah untuk memberikan mereka pertunjukkan spesial. Menurut beberapa siswa yang berada di ruangan tersebut, SHINee menyanyi dan menari dengan sinkron di hadapan mereka.

Di "Guerilla Date", SHINee akan membicarakan banyak hal dan menjawab pertanyaan dengan jujur. Episode yang menjadikan SHINee bintang tamu itu rencananya akan diputar pada 23 Mei mendatang.

Comments