SM Entertainment Tanggapi Isu Victoria f(x) Putuskan Kontrak



Isu tentang VIctoria yang meminta pemutusan kontrak dari SM Entertainment menjadi hot topic saat ini. Tak ingin gosip tersebut makin menjadi-jadi, SM pun langsung memberikan tanggapan pada Sabtu (30/5).

"Pertama, rumor seputar pemutusan kontrak Victoria itu tak berdasar. Victoria tak pernah meminta pemutusan kontrak dari agensi," tutur perwakilan SM. Tak hanya itu, SM juga memberikan penjelasan terkait isu yang menyebut SM tak mengijinkan leader f(x) tersebut mendirikan studio pribadi di Tiongkok.

"Sebagai sebuah strategi untuk membantu SM menjadi lebih melokal di Tiongkok, kami memutuskan untuk memanfaatkannya secara fleksibel," lanjut SM. "Setelah Lay EXO, kami akan membantu Victoria membangun studio pribadi untuk aktifitasnya di Tiongkok."

Sebelumnya, memang disebutkan bahwa Victoria ingin memutuskan kontrak dengan SM karena agensinya itu menolak mengijinkannya mendirikan studio pribadi sendiri. Namun, kini SM berdalih mereka akan memfasilitasi istri Nichkhun 2PM di "WGM" itu seperti yang dilakukannya pada Lay.

"Studio itu akan menjadi bagian dari SM dan akan ada kontrak penuh antara SM dan Victoria," tambah SM. "SM akan terus mendukung dan memfasilitasi aktivitas Victoria di Tiongkok."

 
 
 

Comments