Solji EXID Ungkap Reaksi Keluarga tentang Fenomena Fancam




Nama EXID melejit sejak beredarnya fancam Hani menampilkan single "Up&Down". Fancam tersebut difokuskan kepada Hani yang memamerkan gerakan dan mimik muka sensualnya.

Dalam acara talkshow "War of Words", leader EXID, Solji, tampil sebagai bintang tamu dan membicarakan tentang fancam tersebut. MC acara itu lalu menanyakan reaksi Solji terhadap adanya fenomena tersebut.

"Kau diikuti oleh orang-orang yang ingin merekam fancam," ujar Park ji Yoon, selaku MC acara tersebut. "Fakta bahwa seseorang mengawasi setiap gerakanmu pasti membuatmu tidak nyaman."


Solji pun menjawab tentang reaksi kakaknya saat mengetahui fancam milik pelantun "Ah Yeah" itu. Ia mengatakan, kakaknya sempat marah karena fancam tersebut terkadang terlalu fokus kepada bagian tertentu di badannya.

"Ada beberapa orang yang fokus merekam secara khusus beberapa bagian tubuhku, "tutur Solji. "Beberapa bahkan merekam fancam yang memperlihatkan kulitku bergetar. Kakakku yang melihat video itu langsung bertanya kepadaku (marah) 'Siapa yang upload itu?'"

Namun, Solji ternyata dapat memahami hal tersebut karena itu merupakan "tugasnya" menjadi seorang idol. "Aku tak terlalu peduli karena ini adalah pekerjaanku, tapi aku sadar dari sudut pandang keluarga, video seperti itu bisa memalukan," lanjutnya.
 
 
 
 

Comments