Tao Akan Hadiri Acara Iklannya di Hari Perilisan Album Repackage EXO





EXO baru saja dikonfirmasi akan kembali dengan album repackage setelah menyelesaikan promosi "Call Me Baby". Yang mengejutkan SM Entertainment menegaskan EXO akan promosi dengan 9 member, tanpa Tao. Lalu bagaimana nasib Tao?

Ternyata Tao akan memiliki kesibukan lain di negara halamannya, Tiongkok. Ia dijadwalkan menghadiri acara perusahaan game Chao Shen Zhan Dui yang menggaetnya sebagai bintang iklan. Tao akan hadir di acara yang digelar di Beijing pada 3 Juni mendatang yang akan mengundang 10 fans beruntung.

Menariknya, jadwal tersebut bertepatan dengan hari perilisan album repackage EXO "Love Me Right". Ya, Suho dkk akan kembali aktif mempromosikan lagu "Love Me Right" yang beberapa foto teasernya baru saja dirilis.

Tentu saja "kebetulan" ini membuat fans penasaran apakah Tao akan ditanyai wartawan mengenai hal ini. Tao sendiri masih berada di Los Angeles, beristirahat dari aktivitasnya di grup untuk pemulihan cedera. Namun tak sedikit yang berpikir mungkin acara tersebut dibuat bersamaan dengan perilisan "Love Me Right"
 
 
 

Comments