Unggah Foto-Foto Kocak dari 'SNL' Korea, SHINee Bikin Fans Penasaran




SHINee telah dikonfirmasi menjadi pengisi acara di "Saturday Night Live" Korea. Grup pelantun "View" ini akan tampil pada episode yang tayang pada 30 Mei 2015.

Meskipun baru akan tayang malam ini, namun tim produksi "SNL" telah mengunggah foto-foto SHINee saat syuting. Foto-foto tersebut memperlihatkan kekocakan yang dijanjikan oleh Onew cs di "SNL" kali ini.

Di satu foto, Minho yang biasa tampil tenang dan penuh karisma kini terlihat kocak. Selain berpose dengan Key dan Taemin yang berdandan sebagai wanita, Minho juga menggambari dahinya dengan bintang-bintang berwarna merah.

Tak hanya Minho, Key dan Taemin, 2 member tertua SHINee juga tak kalah kocak. Onew terlihat memakai kostum monyet lucu lengkap dengan penutup kepalanya. Sementara Jonghyun memakai kacamata besar berwarna orange yang dipadu dengan baju 90an.

Semua penampilan kocak SHINee itu memang sesuai dengan tema "SNL" mereka. Nantinya, grup yang debut pada 25 Mei 2008 ini akan memparodikan karakter-karakter dari berbagai genre.

Di sisi lain, fans dibuat penasaran. "Aku bisa membayangkan mereka berlima (di 'SNL')," komentar seorang fans. "Aku tebak, era 'School of Rock' SHINee akan dimulai lagi. Setidaknya itulah yang terlihat dari Key dan Taemin," sambung fans lain. "Ya Tuhan, Taemin selalu jadi wanita setiap kali SHINee cross dressed," imbuh lainnya.
 
 
 

Comments