Usai 'Roaring Current', Choi Min Sik Lawan 'Harimau' di Film Baru



Nama Choi Min Sik pada 2014 lalu melejit lewat aktingnya di "Roaring Current". Kali ini, aktor senior itu akan kembali melakoni peran menantang di film terbarunya, "The Great Tiger".

Proses syuting untuk film tersebut dimulai sejak Desember 2014 lalu. Namun, Kamis (28/5) kemarin peraih Daesang di Baeksang Arts Awards 2015 lalu ini telah menyelesaikan syuting untuk adegan terakhir "The Great Tiger" di Busan.

Film garapan sutradara Park Hoon Jung itu berkisah tentang Chun Man Duk (Choi Min Sik), seorang pemburu yang ingin menangkap harimau yang tersisa di semenanjung Korea selama masa pendudukan Jepang. Selain itu, film ini juga akan menceritakan kekejaman Jepang di awal abad ke-20.



Namun ternyata, dalam film ini Choi Min Sik tidak benar-benar bertarung dengan harimau asli. Harimau itu dibuat melalui grafis komputer. Sehingga, dana untuk pembuatan film itu mencakup jumlah yang cukup besar, yakni sebesar USD 9 juta (sekitar Rp 119 miliar).

Selain Choi Min Sik, sederet aktor dan aktris papan atas Korea Selatan juga turut berperan dalam film ini. Diantaranya ada Jung Suk Won, Lee Eun Woo, Ra Mi Ran dan banyak lainnya.

"The Great Tiger" rencananya akan tayang di bioskop pada Desember atau awal 2016 mendatang. Film ini sebelumnya telah mendapat review yang bagus dari negara-negara di Asia, Amerika Utara dan Eropa ketika tim produksi merilis poster dan naskah cerita di Cannes Film Festival 2015 lalu.
 
 
 
 

Comments