Idol Top Korea Tertangkap Bawa Narkoba di Bandara Incheon, Siapa?




Netter Korea sedang heboh membicarakan kabar yang menyebutkan adanya artis yang tertangkap tangan sedang membawa narkoba. Hal tersebut diungkap oleh media Korea The Fact pada Jumat (26/6).

The Fact mengungkap kalau ada idol Hallyu yang ketahuan membawa narkoba di Bandara Incheon. Media ini menyebutkan kalau selebriti itu membawa narkoba jenis kokain di bandara.

Menurut The Fact, salah satu selebriti yang tertangkap adalah Gye Eun Sook. Penyanyi veteran itu ditangkap karena membawa obat terlarang jenis sabu-sabu.

Selain itu, saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan pada seorang idol member grup "B" yang juga dicurigai memakai narkoba. Belum lama ini, polisi juga mengajukan surat perintah penangkapan untuk "A" yang sebelumnya sudah melakukan tes dan positif memakai narkoba.

Pelaku "A" tersebut diketahui merupakan salah satu staf konser dari agensi besar di Korea. Polisi juga menduga kalau idol "B" yang berada di agensi tersebut juga memakai narkoba jenis kokain.

Sementara itu, beberapa perwakilan industri hiburan Korea menyebut kalau selebriti yang dicurigai memakai narkoba ini adalah idol top Hallyu. Kira-kira siapa selebriti yang dimaksud The Fact?
 
 
 
 

Comments