Sungjae BTOB Pamer Selca Bibir Seksi, Fans Duga untuk Joy Red Velvet

 

Sungjae benar-benar tengah naik daun saat ini. Kesuksesannya menghidupkan tokoh Gong Tae Kwang di "School 2015" membuat segala aktivitasnya kini menjadi pusat perhatian publik, tak terkecuali postingan selca terbarunya.

Melalui akun Twitternya, Sungjae mengunggah foto selcanya pada Senin (22/6) kemarin. Dalam foto itu, Sungjae mengerucutkan bibirnya hingga kelihatan jadi lucu dan imut. "Semoga hari kalian menyenangkan," tulis member BTOB itu.

Namun, fans melihat ada makna lain dari foto Sungjae tersebut. Fans menghubungkan foto bibir seksi Sungjae itu dengan Joy. Seperti yang diektahui, Sungjae dan member Red Velvet tersebut adalah pasangan virtual di acara "We Got Married".

Fans menduga Sungjae sengaja mengunggah foto itu untuk Joy. Pasalnya, di episode pertama "WGM" yang tayang akhir pekan lalu, Joy memang memuji bibir seksi Sungjae.

"Kita tahu kenapa (dia mengunggah foto itu). Karena Joy bilang bibir Sungjae seksi," komentar seorang fans. "Ini pasti karena komentar istrinya (Joy)," imbuh lainnya. "Karena Joy menyukai bibir seksi, ini untukmu Joy," goda fans lain.
 
 
 

Comments