Agensi Kara Akan Gugat Netter Gara-Gara Hina Debut Solo Hara?

 


Goo Hara Kara baru saja memulau debut solonya dengan merilis single "Choco Chip Cookies" awal Juli lalu. Namun, nampaknya debut itu tak mendapat tanggapan yang postitif dari para netter.

Netter memang sempat mengkritik habis-habisan penampilan Hara saat manggung di beberapa acara musik. Mereka mengungkapkan, mantan kekasih Yong Jun Hyung ini masih perlu banyak latihan vokal.

Komentar para netter pun ditanggapi oleh agensi Kara, DSP Entertainment. Bukannya menerima kritikan, DSP bermaksud untuk mengunggat netter yang telah menulis komentar hinaan dan dibawa ke ranah hukum.

Meski begitu, masih belum jelas jika aksi tersebut akibat kritikan yang diberikan untuk Hara. Alhasil, netter pun gelagapan dan bingung dengan sikap agensi. Pasalnya, selama ini mereka merasa hanya memberikan kritikan untuk kemajuan Hara.

"Aigoo, aku takut sekali. Mereka seharusnya lebih peduli untuk meningkatkan kemampuan bernyanyinya. Sepertinya menjadi artis bisa menggugat apapun," ujar salah satu netter secara sarkastik. "Tapi dia memang tak bisa bernyanyi, apakah itu termasuk komentar hinaan?" ucap yang lainnya.
 
 
 

Comments