Akui Kemampuan Akting Kurang, Kim Tae Hee Tetap Pede di 'Yongpalyi'





Kim Tae Hee menjadikan "Yongpalyi" sebagai drama comeback-nya setelah "Jang Ok Jung" pada 2013. Kekasih Rain ini mengakui dirinya memahami kritikan fans K-Drama atas aktingnya namun ia tetap percaya diri di "Yongpalyi".

Hal itu diungkapkan Kim Tae Hee dalam jumpa pers perilisan penayangan "Yongpalyi", Kamis (30/7). Aktris "My Princess" ini mengakui memang kemampuan aktingnya tidak bagus dan masih berusaha memperbaikinya. Kurangnya persiapan saat debut menjadi masalah.

"Aku debut dan ke akting tanpa banyak persiapan. Karena itulah aku menunjukkan banyak kekurangan," ucap aktris drama "Iris" ini. "Kurasa itu sebabnya penonton selalu berprasangka atas aktingku."

"Aku terus berusaha hingga sekarang dan akan menunjukkan perkembangan lebih baik lagi di masa mendatang," janji Kim Tae Hee. Ia pun percaya diri dengan bermain di "Yongpalyi" akan meningkatkan kemampuannya.

"Aku tidak tahu akan dinilai seperti apa di drama ini tapi aku menganggapnya bentuk perhatian publik," ujar Kim Tae Hee. "Aku akan menjadikan kesempatan ini untuk berkembang."

Kim Tae Hee memerankan "putri tidur" di drama yang akan tayang 5 Agustus ini berpasangan dengan Joo Won. Dikisahkan ia putri konglomerat yang terbaring koma dan kakak tirinya mengambil kontrol perusahaannya. Sedangkan Joo Won menjadi dokter yang merawat orang-orang kaya tanpa mengantongi ijin resmi yang kemudian terseret dalam masalah.

Comments