Belum Debut, iKON Sudah Diharap Papa YG Menangkan 'Rookie of the Year'




Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, sebelumnya telah mengkonfirmasi tanggal debut iKON. Boyband termuda YG itu akan debut pada 15 September.

Lewat wawancara dengan media Star News pada Jumat (31/7), Yang Hyun Suk kembali bicara soal debut iKON. Pria yang biasa dipanggil Papa YG oleh fans itu juga mengungkapkan harapannya.

"iKON telah bekerja keras dan mempersiapkan banyak lagu sebagai kandidat lagu debut," kata Yang Hyun Suk. "Karena ada banyak yang tertarik pada iKON, para member menuangkan hati dan jiwa untuk menyempurnakan lagu debut mereka. Lagu debut itu nanti pasti akan sesuai harapan banyak orang."

"Gol akhir tahun iKON adalah memenangkan penghargaan Rookie of the Year," lanjut Hyun Suk. "Akan bagus sekali kalau iKON bisa mengikuti jejak Winner (II) yang memenangkan Rookie of the Year lewat lagu debut mereka."

Personel iKon yang berjumlah 7 orang dipilih melalui ajang kompetisi "Mix & Match" yang ditayangkan stasiun televisi Mnet tahun lalu. Selain melalui ajang tersebut, salah satu personel iKON, Bobby, juga mendapat kesempatan untuk memamerkan bakatnya lewat kompetisi rap "Show Me the Money 3"
 
 
 
 
 

Comments