Bos JYP Ngamuk Video Bae Yong Joon Pegang Pantat Park Soo Jin Tersebar

 



Video Bae Yong Joon saat memegang pantat Park Soo Jin dipernikahan mereka, sukses menyebar luas di internet. Dalam video itu, tampak Yong Joon menurunkan tangannya dari pinggang Soo Jin kemudian memegang bokong istrinya saat berdansa.

Beredarnya video tersebut tak hanya memicu reaksi netter, tapi juga bos JYP Entertainment. Park Jin Young yang merupakan teman dekat pasangan tersebut, mengaku ngamuk dengan video yang disebarkan secara ilegal itu.

"Video pribadi saat temanku Yong Joon dan Soo Jin menikah, telah disebarkan secara ilegal dan menjadi konsumsi publik," tulis Park Jin Young mengungkap kemarahannya di Twitter. "Karena hal tersebut, pasangan yang baru menikah ini merasa terpukul. Bahkan, saat bulan madu mereka memiliki waktu yang sulit gara-gara video itu."

"Orang-orang juga malah menyebarkannya dengan mengcopy video tersebut," tambah JYP. "Video itu menampilkan momen saat mereka memainkan lagu yang kunyanyikan untuk ucapan selamat pada Yong Joon dan Soo Jin. Dan saat itu Yong Joon dan Soo Jin sedang dihukum karena bermain games."

"Itu adalah rekaman yang diambil dalam acara pribadi saat sahabat bermain-main dengan teman-temannya," tutup JYP. "Tapi video itu telah bocor dan beredar luas. Ini benar-benar membuatku marah."

Sementara itu, lewat tweet tersebut JYP tampaknya ingin meluruskan kesalahpahaman tentang "tangan nakal" Bae Yong Joon. Sebelumnya, memang tersebar foto yang menyebutkan kalau Yong Joon mulai berani nakal dengan memegang pantat istrinya di pernikahan.
 
 
 
 

Comments