'China Town' Kim Hye Soo Raih Penghargaan di Eropa




Baru-baru ini film "China Town" yang dibintangi oleh aktris senior Korea Kim Hye Soo berhasil meraih penghargaan di acara Festival Film Internasional Giffoni Eropa. Pihak penyelenggara telah mengumumkan berita baik tersebut pada Minggu (26/7) lalu.

Festival Film Internasional Giffoni sendiri telah diselenggarakan sejak tanggal 17 hingga 26 Juli lalu di Giffoni Valle Piana, Italia Selatan. Di ajang tersebut, "China Town" meraih penghargaan Gryphon Award sebagai film terbaik. Film garapan sutradara Han Jun Hee itu bahkan sempat menuai pujian dari pihak penyelenggara.

"Film 'China Town' sangat sayang jika dilewatkan. Teknik film yang bagus membuat film tersebut mampu menampilkan alur cerita yang menegangkan," kata perwakilan pihak penyelenggara. "Kita tidak bisa memejamkan mata sedetik pun ketika melihat film ini."

Sebelumnya, "China Town" juga pernah berhasil meraih penghargaan film terbaik atas pilihan juri di Bucheon International Fantastic Film Festival. Sedangkan pemain utama film tersebut, Kim Go Eun, juga sukses meraih penghargaan sebagai aktris terbaik di ajang yang sama.

Sementara itu, film "China Town" berkisah tentang seorang gadis bernama Il Yeong (Kim Go Eun) yang ditinggalkan di sebuah loker koin di stasiun subway saat masih bayi. Il Yeong kemudian ditemukan dan dibesarkan oleh sebuah kelompok penjahat yang diketuai oleh seorang Boss (Kim Hye Soo) yang menjadi penguasa pecinan
 
 
 
 

Comments