Fans Coba Buktikan Video Diduga Sehun EXO Kecelakaan Adalah Palsu





Baru-baru ini, netter heboh membicarakan video kecelakaan mobil yang diduga dialami Sehun EXO. Dalam video tersebut tampak seorang pemuda yang digadang-gadang sebagai Sehun, berdiri di samping pohon bersama wanita usai kecelakaan.

Banyak yang penasaran apakah video ini benar-benar Sehun atau bukan. Para penggemar EXO mencoba membuktikan kalau video tersebut palsu.

Saksi yang menduga itu adalah Sehun, ternyata awalnya mengunggah video tersebut di Instagram. Namun ia menghapusnya lantaran ada yang mengancam untuk menuntutnya.

Saksi yang kemudian mengunggah video lain ini, mengaku mendengar wanita yang berada di tempat kejadian mengatakan, "Sehun-ah". Nyatanya, tak ada bukti wanita tersebut memanggil nama Sehun. Tak hanya itu, sebelumnya saksi mengklaim kalau pria itu menyetir sambil mabuk, tapi video tersebut di-cut dan tak ada bukti orang yang sedang mabuk.

Wajah dan suara Sehun sama sekali tak terlihat maupun terdengar di video itu. Baju yang dipakainya juga berbeda dengan video yang pertama kali diunggah saksi tersebut. Saksi rupanya juga menolak mengunggah video versi full dari kejadian itu.

Kabar sebelumnya mengungkap kalau ada idol yang tertangkap sedang kebut-kebutan mobil pada 4 Juni. Namun, saksi yang merekam video diduga Sehun ini mengatakan kejadian tersebut berlangsung 11 Juli dini hari, yang artinya itu bukanlah Sehun.

Dari poin-poin tersebut, banyak yang mulai tak percaya kalau itu adalah Sehun. Netter pun menduga saksi tersebut hanya ingin mendapat perhatian dengan mengunggah video dan mengklaimnya sebagai pelantun "CALL ME BABY" itu
 
 
 
 

Comments