Fans Siap Rayakan Ultah Jang Geun-suk dengan Gelar Pameran Foto




Kabar yang satu ini pastinya bisa mengobati kerinduan fans Jang Geun-suk. Jelang ulang tahunnya, fanclub Geun-suk berencana menghelat acara spesial.

Akan ultah pada 4 Agustus nanti, fansclub Geun-suk berencana menggelar pameran untuk didedikasikan pada sang idola. Cri-J yang merupakan fanbase resmi Geun-suk, berencana menggelar pameran foto aktor berusia 27 tahun itu di Cheogdam, Seoul Selatan, tepatnya pada 1-2 Agustus.

Diadakan lebih awal dari ulang tahun Geun-suk, pameran ini akan berisi foto-foto Geun-suk yang diambil oleh fans sendiri. Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, hasil yang didapat dari pameran foto itu akan disumbangkan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Nantinya, seluruh pendapatan yang didapat dari tiket masuk akan disumbangkan atas nama Jang Geun-suk. 2014 lalu, Cri-J sukses mengumpulkan 16 juta Won (setara Rp 186 juta) dan disumbangkan ke pusat penitipan anak.

Sementara itu, tak hanya pameran foto, Cri-J rupanya menyiapkan kejutan spesial lain di pameran Geun-suk. Cri-J mengungkap akan menggelar berbagai acara yang akan berlangsung di galeri selama akhir pekan.
 
 
 

Comments