Foto Chanyeol EXO Jadi Kontroversi Gara-Gara Dianggap Isyaratkan Makian



Menjadi seorang idol tentu harus siap disorot publik di manapun dan kapanpun. Belum lama ini, netter sempat menyoroti salah satu foto Chanyeol EXO yang tersebar di internet.

Seorang netter mengunggah foto Chanyeol tersebut lewat situs Pann. Dalam fotonya, tampak Chanyeol, D.O. dan satu member EXO lainnya sedang mengobrol. Chanyeol terlihat berpose dengan meletakkan satu tangannya di bagian belakang celana.

Sedangkan tangan lainnya tampak diletakkan di kepala, tampak seakan melakukan isyarat dengan jari jempol dan kelingkingnya. Pose tangan Chanyeol ini langsung menjadi kontroversi lantaran dianggap melakukan isyarat makian dengan jarinya.

Di Korea, isyarat jari jempol dan kelingking dinilai sama dengan isyarat jari tengah alias makian. Makian tersebut dapat berarti "Ibuku atau Ibumu adalah seorang pelacur". Alhasil, netter heran dengan sikap Chanyeol dalam foto itu.

"Ia bahkan mengeluarkan lidahnya. Ia benar-benar mengerti apa yang sedang ia lakukan, hahaha," komentar netter. "Siapa yang bakal menyukai seseorang yang memaki orang tuanya sendiri?" tambah lainnya. "Kalau terjadi pada idol wanita, pasti sudah habis. Karena dia seorang idol pria, semuanya akan membelanya bahkan mengatakan bahwa foto itu sudah diedit," kata netter lain.
 
 
 
 

Comments