Foto Para Artis K-Pop ke Los Angeles untuk KCON 2015



Jumat, 31 Juli, Super Junior diketahui berada di bandara internasional Incheon untuk terbang ke Los Angeles. Di sana, mereka akan bergabung dengan jajaran para artis penampil lain seperti Girls' Generation, AOA, Sistar, GOT7, Shinhwa, Monsta X, Block B, Zion. T dan lainnya.

Memakai pakaian kasual dan kacamata hitam, keberangkatan Super Junior ke Amerika itu pun menarik perhatian para fans yang memadati bandara. Sesekali boyband yang baru saja comeback dengan single "Devil" itu melambaikan tangannya ke fans.

Mereka semua akan tampil secara bergantian di gelaran festival musik K-Pop tersebut selama tiga hari berturut-turut, 31 Juli hingga 2 Agustus di Staples Center, Los Angeles. Khusus untuk KCON 2015 yang digelar di Prudential Center, New York, para artis penampilnya adalah AOA, Girls' Generation, VIXX dan Teen Top.

KCON 2015 tidak hanya menyajikan suguhan konser musik K-Pop saja, tapi juga menyuguhkan berbagai hal menarik untuk para penggemar hallyu wave. Mereka bisa menghadiri sesi tanda tangan dengan para idol, workshop dari para penggemar, makanan khas Korea Selatan dan masih banyak lainnya. 

Comments