Girl's Day Kumpulkan Bukti untuk Serang Balik Para Haters?




Akhir-akhir ini Girl's Day terus menghiasi pemberitaan media. Bukan dengan prestasi musiknya, tapi perseteruannya dengan para haters. Di berbagai forum komunitas online, nama Girl's Day memang menjadi isu utama. Baru-baru ini girlband Dream Tea Entertainment itu malah dituduh sedang berusaha mengumpulkan bukti untuk melawan balik para haters.

"Girl's Day sedang mengawasi para haters," bunyi sebuah topik yang digulirkan di salah satu forum komunitas online tersebut. Dilansir Koreaboo, bukti-bukti tersebut juga dikumpulkan dengan memakai sumber fan cafe mereka sendiri.

Di fan cafe Girl's Day, bahkan ada instruksi tata cara melaporkan para haters ke mereka. Instruksi itu terdiri dari 3 bagian, mulai dari mencatat alamat IP, ID, nama situs, jam penayangan artikel, dan lainnya. Di lain sisi, ada beberapa fans yang khawatir dengan upaya idolanya untuk menyerang balik para haters ini.

"Apakah ada yang ingin berusaha menjelekkan imej Girl's Day dengan memanfaatkan hal ini (pelacakan haters)?," komentar seorang fans. "Sekarang Girl's Day semakin populer. Kurasa mereka mengabaikan, termasuk ketertarikan orang-orang pada mereka. Bagaimana jika agensi mereka membenahi sesuatu di balik layar?" komentar seorang netter lainnya.

Sementara itu, agensi Dream Tea sendiri mengaku tak tahu menahu dengan adanya instruksi "menangkap" haters itu di fan cafe artisnya. "Kami tidak tahu hal ini. Ini malah kali pertamanya kami mendengar berita seperti ini. Namun karena fans yang tergerak sendiri dengan ini, maka agensi tidak perlu ikut campur. Kami juga tak berniat mengumpulkan data untuk melaporkan komentar-komentar yang tak bertanggungjawab," jelas perwakilan agensi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments