GOT7 Kolaborasi dengan Jackie Boyz di Lagu Comeback 'Just Right'




Fans GOT7 sedang bersiap-siap menyambut comeback idola mereka. Usai mengkonfirmasi tanggal comeback, kini terungkap nama-nama besar yang ikut memproduksi lagu comeback GOT7 yang berjudul "Just Right".

Duo peraih Grammy yang tergabung dalam Jackie Boyz, Carlos Battey dan Steven Battey, mengumumkan keterlibatan mereka dalam pembuatan lagu "Just Right" melalui akun Instagram mereka. Jackie Boyz selama ini dikenal lewat karya-karyanya bersama penyanyi terkenal dunia seperti Chris Brown, Justin Bieber, Jay Sean dan Flo Rida.



"Baru saja menyelesaikan single baru di Korea bersama salah satu label terbesar di sana dengan grup super @got7 yang ditulis dan diproduksi bersama @yaboychizzy," tulis duo Jackie Boys. Bersama pengumuman ini, mereka juga mengunggah foto teaser GOT7.

Bersama Jackie Boyz, beberapa produser lainnya seperti Gavin Jones dan Raisin Higgins turut terlibat dalam pembuatan lagu terbaru GOT7. Selain itu Park Jin Young juga ikut berpartisipasi dalm penulisan lagu comeback mereka.

"Just Right" merupakan kombinasi genre hip hop dan pop. Lagu itu bercerita tentang seorang pria yang memuji-muji kekasihnya dengan mengatakan bahwa kekasihnya itu adalah gadis yang tepat.

"Just Right" adalah mini album ketiga GOT7 dengan lagu utama berjudul sama. Album tersebut rencananya akan dirilis tengah malam 13 Juli mendatang.

Comments