Ha Ji Won Sudah Pakai 70 Baju di 'Time We Were Not in Love'



Dalam drama Korea tak hanya kisah percintaan yang memikat penonton namun juga gaya busananya, begitupun di "Time Were We Not in Love". Ha Ji Won memerankan karakter wanita karir yang chic. Rupanya busananya memerankan Oh Hana itu memang tidak sedikit.

Dalam tayangan "One Night of TV Entertainment", Ha Ji Won membeberkan jumlah pakaian yang ia kenakan di dramanya bersama Lee Jin Wook itu. Sebagai kepala tim marketing, Oh Hana mengenakan berbagai jenis setelan kantor yang trendi. Bahkan pakaian santai dan piyamanya pun lucu-lucu.

Ha Ji Won mengaku memang termasuk sering berganti kostum dalam setiap episode. Hanya dalam 12 episode, aktris "Secret Garden" itu sudah mengenakan 70 busana berbeda.

"Biasanya aku memakai 5 hingga 6 pakaian setiap episode," beber Ha Ji Won. "Ada beberapa momen ketika aku harus ganti lebih dari 10 kali."

"Time We Were Not In Love" merupakan drama remake Taiwan berjudul "In Time With You" yang dibintangi Ariel Lin dan Chen Bolin. Kisahnya tentang sepasang teman karib selama 17 tahun yang menginjak usia 34 dan mulai ditekan untuk menikah. Mereka pun saling membantu untuk menemukan pasangan namun ternyata malah menyadari memiliki perasaan rumit satu sama lain.

 
 
 
 
 
 
 
 

Comments