'High Society' Tamat, Uee Akui Kangen Masa-Masa Jadi Yoon Ha






"High Society" sudah tamat pada pekan ini dengan happy ending. Rupanya tak hanya meninggalkan kesan kuat pada penonton setia, pemerannya pun ikut senang bisa berakting di drama SBS tersebut. Uee yang mengungkapkan kesan-kesannya.

Melalui agensinya, Uee mengungkapkan perasaannya setelah "High Society" mengakhiri penayangan. Ia mengaku sudah kangen memerankan Yoon Ha lagi. Uee juga berterima kasih pada rekan-rekan lawan mainnya di "High Society" dan tentunya penonton setia.

"Aku sudah kangen masa-masa memerankan Yoon Ha hingga aku dulu bisa merasakan seru-serunya," ucap member After School itu. "Rasanya baru kemarin mulai syuting."

"Dari para aktor seumuran denganku yang saling membantu dan memberikan semangat hingga banyak senior yang menolong kekurangan Uee untuk berdiri dan mendorongku, begitupun seluruh member 'High Society' yang selalu bisa diandalkan. Aku mencintai kalian semua," lanjutnya. "Aku dengan tulus memberikan selamat untuk para penonton yang telah memberi perhatian tanpa meninggalkan sekalipun hingga tamat."

Uee kemudian mengatakan bahwa "High Society" memberikannya banyak pengalaman dan mempertemukannya dengan banyak orang. "Itu syukur terbesarku. Aku berterimakasih untuk semua orang yang bersamaku di 'High Society'," pungkas aktris "Hogu's Love" itu.
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments