Imut Ganteng, Song Triplet Nyanyi Iseng di 'Superman is Back'




Tak akan ada habisnya jika bicara tentang kelucuan triplets Song Il Gook di "Superman is Back". Di episode terbaru nanti, penonton akan kembali dibuat gemas dengan kelucuan mereka saat menyanyi di dalam mobil.

Dalam video preview episode yang tayang pada Minggu (2/8) itu, tampak Dae Han, Min Guk dan Man Se duduk di dalam mobil. Dalam perjalanan ke suatu tempat itu, Min Guk bertanya pada Man Se apakah dia sudah dimakan oleh monster. Sebagai jawaban, Man Se menjawab dia hanya jatuh ke tanah dan Min Guk berjanji akan jadi penyelamatnya.




Man Se yang sibuk melihat ke pemandangan di luar mobil lantas menyanyikan lagu anak-anak berjudul "Kepala, Pundak, Lutut, Jari Kaki" dalam bahasanya sendiri yang susah dimengerti namun lucu. Setelah Man Se selesai, giliran Min Guk yang mendendangkan lagu entah berjudul apa. Tak mau kalah, Man Se kemudian menyanyi lagi bersama saudaranya itu.

Hanya Dae Han yang duduk di belakang tak ikut bernyanyi. Wah, jadi tak sabar ya melihat keimutan dan kelucuan triplets yang iseng menyanyikan lagu-lagu dalam bahasa mereka sendiri.
 
 
 
 

Comments