Ini Alasan Promotor Gelar Fanmeeting BTS Bukan Konser 'The Red Bullet'

 



Fanmeeting Bangtan Boys (BTS) di Jakarta yang bakal digelar 11 September nanti tentu menjadi acara yang ditunggu-tunggu ARMY (fans BTS) di Indonesia. Bagaimana tidak, fans yang hadir di acara bertajuk "2015 1st SH Power Music with BTS and KM" itu nantinya dapat berinteraksi langsung dengan Rap Monster cs.

Namun fans tetap bertanya-tanya mengapa SH Entertainment selaku pihak promotor lebih memilih menggelar fanmeeting daripada konser. Padahal BTS telah sukses menghibur fans di beberapa negara Asia dan Amerika lewat tur konser "The Red Bullet".

Dalam jumpa wartawan di kawasan TMII pada Kamis (30/7), promotor menjelaskan alasannya. Mereka ingin memberikan sebuah suguhan yang berbeda dan tidak sama dengan yang ada di negara lain.

"Kita membuat tema fanmeeting, kita pasti akan membuat BTS bertemu dengan para idolanya," tutur Romi, perwakilan dari pihak promotor. "Interaksi dengan idola juga bisa lebih dekat."

Meski demikian, tetap akan ada penampilan menyanyi dari BTS di acara ini. Sekitar 10 lagu akan mereka bawakan dalam durasi kurang lebih satu jam untuk showcase. Sementara satu jam lainnya akan dihabiskan dengan games seru bersama fans, lalu setengah jam pertama akan diberikan untuk band pembuka yaitu girlband KM dari Indonesia
 
 
 
 

Comments