Ini Penyebab Uhm Jung Hwa Parno Soal Pernikahan




Menginjak usia 46 tahun pada 17 Agustus depan, Uhm Jung Hwa masih belum juga menunjukkan tanda-tanda mengakhiri masa lajang. Selama ini Jung Hwa berkesempatan "menikah" hanya di serial dan film yang dibintanginya saja. Rupanya aktris cantik ini memiliki kekhawatiran tertentu soal menikah.

"Kurasa semua wanita pasti punya kekhawatiran atau ketakutan ini akan pernikahan. 'Aku? ibu rumahtangga?'. Aku punya pikiran seperti itu," kata Jung Hwa dalam wawancara di cafe Sogyeok, Jumat, 31 Juli. "Kurasa semua anak kecil itu sangat lucu dan kehidupan pernikahan adalah indah. Namun di sisi lain, ada tanggungjawab untuk membesarkan anak. Dan kurasa aku punya ketakutan khusus."

"Aku takut tak bisa membesarkan anakku dan bekerja dalam waktu yang bersamaan," lanjutnya. "Saat syuting film ini ('Wonderful Nightmare'), harus kuakui jika aku mengembangkan fantasi tentang pernikahan. Aku harus bisa merasakan bagaimana memiliki suami, anak-anak dan rumahtangga yang harus diatur. Keren juga."

Di film "Wonderful Nightmare" yang akan dirilis 13 Agustus depan, Jung Hwa berperan sebagai Yeon Woo. Dia adalah seorang pengacara yang meninggal akibat kesalahan yang dilakukan malaikat di surga. Agar bisa kembali ke dunia, Yeon Woo harus hidup sebagai istri Sung Hwan (Song Seung Heon) selama kurang lebih 100 hari.
 
 
 
 
 

Comments