Ini Tanggapan Agensi Soal Berita Kencan Kim Woo Bin dan Shin Min A





Rabu (22/7), pecinta K-Pop dikejutkan dengan berita kencan antara Kim Woo Bin dan Shin Min A. Kabar tersebut beredar setelah Dispatch merilis foto-foto keduanya saat sedang kencan secara sembunyi-sembunyi.

Tak ingin gosip tentang artisnya berlarut-larut, agensi Woo Bin dan Shin Min A langsung angkat bicara. "Kami sedang menanyainya (Woo Bin) tentang berita ini. Kami tidak tahu apa-apa soal itu. Kami akan merilis tanggapan yang lebih detil setelah konfirmasi," papar agensi Woo Bin, SidusHQ.

Jika SidusHQ masih mengkonfirmasi pada Woo Bin, tidak demikian dengan agensi Shin Min A. "Kami telah mengkonfirmasi padanya (Shin Min A) bahwa keduanya saat ini memang sedang berkencan," jelas agensi.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Woo Bin dan Min A diberitakan mulai berkencan usai terlibat kerja sama sebagai model merk fashion Giordano. Seorang sumber menuturkan bahwa keduanya mulai dekat pada Februari dan berkencan sekitar Mei lalu.

Dispatch menjelaskan bahwa Woo Bin bersikap sangat sopan saat berkencan dengan Min A. Demi sang kekasih, sahabat Lee Jong Suk tersebut rela mengundur jadwal syutingnya sehingga Min A bisa mengakhiri jadwalnya sendiri dengan cepat. Woo Bin juga menjemput Min A di rumahnya saat mereka hendak berkencan.
 
 
 
 
 

Comments