Jadi Duta 'Mission Impossible 5', Infinite Girang Foto Bareng Tom Cruise



Belum lama ini Tom Cruise diketahui mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan film "Mission: Impossible Rogue Nation". Kedatangannya ke Negeri Ginseng tersebut juga sempat membuat fans heboh.

Tak hanya fans biasa yang heboh, Infinite yang mendapat kesempatan foto bersama dengan mantan suami Katie Holmes itu juga girang bukan main. Boyband yang digawangi oleh Sunggyu cs itu memang dinobatkan sebagai duta film "Mission: Impossible Rogue Nation" untuk Korea.

Di foto tersebut, para member terlihat tampan dan sangat senang berpose ceria dengan aktor berusia 53 tahun itu. Tom Cruise juga tak kalah tampan dengan setelan jas hitamnya. Ia menunjukkan sifatnya yang ramah dan bersahabat dengan tersenyum lebar ke arah kamera.

Infinite memposting foto tersebut di akun Facebook pada tanggal Kamis (30/7) lalu. Sebagai duta, mereka juga menyertakan pesan bernada promosi kepada fans untuk menyaksikan film tersebut.

"Infinite pergi ke bioskop, kami foto bersama Tom Cruise Hyungnim," tulisnya. "Dia benar-benar beraksi hebat di 'Mission: Impossible Rogue Nation'. Semua member mengatakan film ini menyenangkan dan sangat merekomendasikannya. Jadi kalian juga harus melihatnya!"

Sementara itu, film "Mission: Impossible Rogue Nation" bercerita tentang agen Ethan Hunt (Tom Cruise) yang ditugaskan untuk memberantas agen-agen berkemampuan tinggi bernama The Syndicate. Tidak sendirian, Ethan ditemani oleh teman sesama agen yang juga sama hebat dengannya.

Selain Tom, film garapan sutradara Christopher McQuarrie itu juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Jeremy Renner dan Alec Baldwin. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada Jumat (31/7)
 
 
 

Comments