Jatah Kamera Sedikit Malah Bikin Kim Tae Hee Ragu Bintangi 'Yongpalyi

 



Kim Tae Hee menjadi pemeran utama di "Yongpalyi" dengan memerankan karakter misterius. Dalam jumpa pers peluncurannya, Kim Tae Hee membeberkan kesannya membintangi dram combeback-nya ini. Rupanya peran itu sempat membuatnya ragu-ragu.

Kim Tae Hee mengaku jadi merasa ragu setelah melihat jatah kameranya begitu sedikit hingga beberapa episode selesai disyuting. Sebenarnya itu tak mengherankan karena ia memerankan sosok yang terbaring koma.

"Jujur saja, aku merasa ragu-ragu berakting di drama ini karena hingga episode 4 aku memiliki jatah kamera terlalu sedikit," beber Kim Tae Hee. "Tapi produksinya bagus dan kupikir jika aku bisa melakukannya sebaik mungkin bagianku maka aku akan baik-baik saja."

Meski sempat ragu, Kim Tae Hee kini sudah lebih yakin karena menyukai naskah "Yongpalyi" dan hasilnya bagus. "Ketika aku menonton hingga episode 4, aku merasa seperti melihat novel menarik," lanjut kekasih Rain itu.

"Setelah melihat video highlight-nya, aku merasa yakin karena dramanya dikerjakan dengan bagus seperti yang kubayangkan," imbuh Kim Tae Hee. "Terlepas soal seberapa banyak bagianku, kurasa ini akan jadi drama yang berarti."

"Yongpalyi" akan tayang mulai 5 Agustus menggantikan "Mask" di SBS. Kisahnya tentang dokter jenius yang mencari uang dengan merawat keluarga kaya di rumah dan terseret dalam situasi tak terduga. Joo Won memerankanKim Tae Hyeon sebagai dokter tanpa lisensi resmi yang memiliki kemampuan tidak ecek-ecek.
 
 
 
 
 
 
 

Comments