Kim Soo Hyun Akui Tersiksa Lahir Batin di Adegan Cium Pria Serial 'Producer'



Serial KBS, "Producer", memang sudah habis masa tayangnya dengan jumlah rating rata-rata yang mengesankan, dua digit di tiap episodenya. Namun salah satu aktor utamanya, Kim Soo Hyun mengaku tersiksa lahir batin saat harus menjalani suatu adegan di serial tersebut.

Adegan itu rupanya saat karakter yang diperankannya, Baek Seung Chan, diceritakan sedang mabuk dalam perjalanan pulang bersama dua seniornya, Ra Joon Mo (diperankan Cha Tae Hyun) dan Tak Ye Jin (diperankan Gong Hyo Jin). Seung Chan yang mabuk, tiba-tiba mencium Joon Mo. Ditanya bagaimana perasaannya saat tahu harus beradegan ciuman dengan pria di "Producer", Soo Hyun pun mengaku sedikit terbebani.

"Aku merasa terbebani harus akting mabuk, karena pada dasarnya akting adalah memainkan karakter yang berbeda (dengan karakter aslimu)," jawab Soo Hyun saat tampil di acara "Korean Entertainment" SohuTV baru-baru ini. "Dan karena ada adegan ciuman seperti itu, aku jelas merasa gugup secara mental maupun psikis."

Alhasil, usai syuting adegan tersebut, Soo Hyun langsung meminta maaf kepada seniornya itu. "Aku meminta maaf. Itu terjadi bukan karena keinginanku atau ada maksud khusus," jelasnya.

Ini cuplikan adegan serial "Producer":
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments