Mantan Pacar: Selain 'J', Kim Hyun Joong Juga Tidur dengan Seleb 'L'



Usai dituntut balik, mantan pacar Kim Hyun Joong langsung angkat bicara. Ms. Choi kemudian menulis surat dan mengungkap siap menghadirkan saksi seorang selebriti wanita "J", yang kepergok tidur dengan Kim Hyun Joong.

Seakan tak cukup hanya dengan itu, Ms. Choi kembali membuat geger dengan mengungkap screenshot SMS-nya dengan Hyun Joong. Yang lebih mengejutkan lagi, Ms. Choi mengklaim kalau ada selebriti lain yang juga tidur dengan mantan kekasihnya itu.

Ms. Choi: Aku benar-benar tak tahu apa yang membuatmu yakin hingga akhirnya menuntutku. Cobalah untuk mengatur situasi sendiri. Pertama aku memergokimu tidur dengan "L" dan kau memukulku sebanyak 10 kali. Lalu kau tidur dengan wanita yang ada di bar itu. Aku juga memergokimu tidur dengan "J" dan lagi-lagi kau memukulku sampai memar. Temanku juga melihat kau memukulku. Itu hanya 4 hari setelah aku aborsi. Dan berakhir dengan kau marah soal apa yang kukatakan terakhir kali itu. Lakukan apa yang kau mau. Kau selalu mempermainkanku.
Kim Hyun Joong: Ya, tak ada yang lain lagi.
Ms. Choi: Tuntut aku saja!
Kim Hyun Joong: Tak ada lagi yang bisa kutuntut.
Kim Hyun Joong: Aku tak akan menghubungimu lagi.





Ada pula percakapan antara Ms. Choi dan Hyun Joong pada Mei. Percakapan ini diambil saat Ms. Choi sedang dalam kehamilan pertamanya.

Ms. Choi: Apa yang harus kulakukan dengan kehamilan ini?
Kim Hyun Joong: Aku tak begitu suka spermaku begitu kuat.
Ms. Choi: Tapi aku benar-benar serius.
Kim Hyun Joong: Apa yang akan kau lakukan dengan kehamilan itu?
Ms. Choi: Apa?
Kim Hyun Joong: Nah, apa yang akan kau lakukan?
Ms. Choi: Apa yang harus kulakukan.

Kim Hyun Joong: Kurasa kau harus pergi ke rumah sakit.
Kim Hyun Joong: Kapan kau akan ke sana?
Kim Hyun Joong: Apakah kau tipe wanita seperti mesin kehamilan?
Kim Hyun Joong: Bagaimana bisa kau begitu mudah hamil?

Ms. Choi: Ini pertama kalinya aku hamil karena seseorang.
Kim Hyun Joong: Kurasa kau tak harus pergi sekarang. Akan lebih baik kalau kau pergi Senin nanti.
Ms. Choi: Kurasa hasil USG akan menunjukkan bayi itu.
Kim Hyun Joong: Aku tahu. Jadi apa yang akan kau lakukan dengan itu?
Kim Hyun Joong: Kurasa kau hamil karena baru-baru ini aku mengeluarkannya di dalam tubuhmu.
Ms. Choi: Aku tak berpikir karena hal itu, tapi saat terakhir kalinya kita melakukannya. Hari itu aku mengatakan ini akan menjadi yang terakhir kau mengeluarkannya di dalam tubuhku.



Kim Hyun Joong: Aissh.. Kepalaku rasanya sakit.
Ms. Choi: Ha..
Kim Hyun Joong: Baiklah, pertama-tama pergilah ke rumah sakit.
Kim Hyun Joong: Pergilah ke rumah sakit manapun.
Ms. Choi: Aku akan ke rumah sakit tapi mereka pasti mengatakan aku hamil.

Kim Hyun Joong: Baiklah. Apakah tak ada pil?
Ms. Choi: Benar-benar sesuatu. Haruskah kau mengatakan hal itu sekarang?
Kim Hyun Joong: Di mana kau sekarang?
Ms. Choi: Aku di rumah.
Kim Hyun Joong: Kalau begitu ayo kita pergi ke pengadilan.
Ms. Choi: Apa kau mabuk?
Kim Hyun Joong: Pergilah! Kau sangat kotor!
Ms. Choi: Apa kau baru saja mengatakan aku wanita kotor? Jangan berbicara seperti itu!
Kim Hyun Joong: Aku pasti akan menuntutmu. Aku tak hanya akan duduk diam dan melihat orangtuaku seperti ini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments