Mantan Pacar Siap Ungkap Seleb 'J' yang Tidur Bareng Kim Hyun Joong, Siapa?



Kasus antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya hingga kini masih berlanjut. Selasa (21/7), kuasa hukum Kim Hyun Joong juga telah mengajukan tuntutan terhadap Ms. Choi ke pengadilan.

Tak terima dituntut balik, Ms. Choi yang beberapa bulan ini diam akhirnya angkat bicara. Ms. Choi langsung menulis surat berisi bantahan atas semua tuduhan dari sisi Kim Hyun Joong.

"Sejauh ini aku tetap diam setelah mengajukan gugatan. Aku tak mencoba membuat klarifikasi atau respon. Ini karena aku percaya aku membawa kebenaran untuk diungkap lewat pengadilan," tulis Ms. Choi. "Tapi, semakin lama aku diam, semakin Lee Jae Man (pengacara Kim Hyun Joong) menyerangku. Tanpa bukti nyata dan hanya mengandalkan asumsi dan dugaan, dia membuatku menjadi pidana nasional."

"Aku telah berpikir ini adalah harga yang memang harus kubayar. Karena kencan dengan Hyun Joong, menyukainya, diserang olehnya, berbaikan dengannya dan hamil, adalah pilihanku," tambah Ms. Choi. "Jadi aku berusaha untuk menahannya. Aku benar-benar berusaha untuk bertahan."

"Aku belajar bahwa tiba-tiba dalam satu poin, Lee Jae Man mengklaim menerimanya sebagai kebenaran. Sekarang, aku bahkan berada dalam kondisi beresiko melahirkan prematur karena stres besar," ujar Ms. Choi. "Aku berpikir akan sulit untuk bertahan lebih lama lagi. Jadi aku akan mengungkap kebenaran dan jika ada perbuatanku yang salah aku minta maaf."

Bukan hanya menulis surat, Ms. Choi juga menyertakan beberapa poin yang menyangkal klaim dari pengacara Kim Hyun Joong. Tak cukup hanya dengan itu, mantan pacar aktor berusia 29 tahun itu juga mengungkap informasi baru yang mengejutkan.

Dalam salah satu poin yang disertakannya, Ms. Choi mengatakan setelah mengalami keguguran pada 30 Mei 2014, ia hamil lagi pada Juli 2014. Dia kemudian pergi ke rumah sakit untuk USG. Menurutnya, pengacara Lee Jae Man menyadari hal tersebut walau tak menyebutkan kehamilan tersebut di klaimnya. Ms. Choi mengklaim ia tak keguguran tapi karena aborsi karena Hyun Joong tak ingin bayi.

"Hyun Joong mengatakan bahwa kami harus melakukan perjalanan ke Pulau Jeju bersama setelah aku aborsi," beber Ms. Choi. "Aku mengatakan bahwa aku sedang mengalami waktu yang sulit, karena itu hanya beberapa hari setelah operasi. Tapi Kim Hyun Joong bertanya apakah mungkin untuk berbicara dengan dokter tentang hal itu melalui telepon."

Ms. Choi mengakui ia diserang Hyun Joong lagi usai 3 hari melakukan aborsi. Yang lebih mengejutkan lagi, Ms. Choi memergoki kekasihnya itu berselingkuh dengan wanita lain.

Hyun Joong dikatakan membawa selebriti terkenal "J" ke rumahnya. Saat itu, Ms. Choi mengunjungi rumah Hyun Joong dengan temannya dan memergoki Hyun Joong telanjang bersama selebriti wanita itu di ranjangnya.

"Sekali lagi, aku diserang tanpa ampun olehnya, di depan selebriti itu dan temanku," ungkap Ms. Choi. "Aku akan menelepon selebriti 'J' dan menghadirkannya sebagai saksi."

Pernyataan Ms. Choi ini tentu saja membuat publik gempar. Jika benar, kira-kira siapa selebriti terkenal berinisial "J" yang dimaksud?
 
 
 
 

Comments