Mobil Pengantin Bae Yong Joon-Park Soo Jin Ternyata Rp 13 Miliar



Gara-gara digelar tertutup, banyak yang penasaran dengan pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin. Seakan menjawab rasa penasaran publik, acara "Night of TV Entertainment" mengungkap fakta unik di balik pernikahan pasangan selebriti tersebut.

Sebelumnya terungkap kalau gaun pengantin Park Soo Jin seharga USD 10 ribu (sekitar Rp 13 juta), ternyata berasal dari merk yang sama dengan milik Jun Ji Hyun dan Lee Min Jung. Kali ini, giliran estimasi biaya pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin yang terungkap ke publik.

Saat pernikahan sedang berlangsung, banyak fans yang telah menunggu di luar lokasi acara. Tak bisa melihat langsung Bae Yong Joon dan Park Soo Jin, para penggemar cukup senang walau yang muncul hanya mobil pernikahan idolanya itu saja.

Belakangan, diketahui mobil pengantin ini memiliki harga yang sangat fantastis, yaitu 1 juta Dollar (setara Rp 13 miliar). Selain mobil, publik akhirnya mengetahui detail harga rumah yang ditinggali pasangan tersebut usai menikah.

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin akan memulai hidup baru mereka dengan tinggal di rumah yang berada di Seongbook-dong. Rumah baru tersebut diperkirakan menelan biaya sekitar 8,5 juta Dollar (setara Rp 114 juta). Rumah ini memiliki fasilitas tak kalah mewah seperti bioskop, meja bilyar dan tempat untuk berlatih golf.
 
 
 
 
 

Comments