Netter Debatkan 'Bukti' Tao Dibully Member EXO, Setuju?




Drama perselisihan diantara EXO dan Tao saat ini masih terus berlanjut. Setelah mengaku dibully oleh member EXO, beberapa pihak menyebut telah menemukan bukti klaim Tao tersebut.

Namun, netter yang melihat bukti tersebut menilai foto maupun gif itu tak bisa membuktikan klaim Tao sebagai korban EXO. Pasalnya, beberapa fans menilai potongan foto maupun gif itu membuat salah paham karena versi asli dari foto maupun video yang asli memperlihatkan bahwa EXO dan Tao hanya bercanda.

"Kenapa semua orang muncul lagi bersama untuk melindungi HZT (Huang Zitao)? Kalian semua menjijikkan," komentar seorang fans. "Berapa banyak kalian dibayar? Di gif itu, Tao yang pertama memukul Chanyeol dan kemudian Chanyeol membalas. Tolong, lain kali masukkan versi penuhnya. Beberapa gambar ini tak bisa menunjukkan Tao tak bersalah," sahut yang lain.

Namun, beberapa pihak tetap memberi dukungan dan pembelaan pada EXO. Mereka menyebut di beberapa acara TV member-member EXO lainnya memperlihatkan ketidaksukaannya pada Tao.

"Sebenarnya ini cukup membuktikan mereka tidak menghormati Tao. Teman sekamarkan menonton sebuah variety show. Mereka (EXO) pergi main biliard dan Tao bilang dia jago jadi ingin jadi kapten tim. Mereka menolak, tapi akhirnya dia jadi juara, Baekhyun lantas menirukannya," bela seorang fans. "Sepertinya D.O. hanya sedikit memikirkan member Tiongkok. Fans, jangan membenciku, itu hanya hasil pengamatanku," imbuh lainnya
 
 
 
 

Comments