Netter Heboh Dengar Ada Member Girlband yang Transgender, Benarkah?




Netter di Korea kembali mendapat topik baru untuk dibahas. Belakangan ini, para netter heboh dengan kabar yang menyebutkan kalau ada girlband yang memiliki member yang transgender.

Kabar ini beredar luas usai dibocorkan oleh seseorang yang bekerja di pemerintahan. Sumber terpercaya itu mengungkap jumlah girlband K-Pop yang telah terdaftar resmi.

"Saat ini, ada lebih dari 200 girlband yang terdaftar. Jumlah dari seluruh member hampir mencapai 1000 orang," tulis sumber tersebut lewat Twitternya. "Dua dari 1000 orang ini memiliki nomor jaminan sosial yang dimulai dengan angka 1."

Sebagai informasi, diketahui bahwa dalam proses pendataan, angka 1 merupakan kode untuk jenis kelamin laki-laki. Sedangkan jenis kelamin perempuan ditandai dengan angka 2.

Bocoran ini tentu saja membuat netter heboh, apalagi jika pernyataan itu memang benar. Banyak netter yang mulai menebak-nebak tentang siapa kira-kira girlband yang dimaksud.

"Wah, jadi mereka adalah pria yang menyamar? Dia pasti punya wajah yang sangat cantik untuk bisa berada dalam girlband," ujar netter. "Jika dia melakukan operasi kelamin, maka angka identitas mereka juga akan berubah. Jika angkanya masih 1 berarti menurut hukum mereka adalah pria," kata lainnya. "200 girlband? Selama ini aku hanya mengenal ada 20 girlband. Siapa ya kira-kira?" tanya lainnya
 
 
 
 

Comments