Pemeran Yoon Shi Yoon Cilik di 'King of Baking, Kim Tak Goo' Kini Super Ganteng




Masih ingat dengan drama "King of Baking, Kim Tak Goo"? Serial yang dibintangi oleh Joo Won ini sempat hits pada 2010 lalu.

Aktor cilik yang sempat bermain di "King of Baking, Kim Tak Goo", baru-baru ini kembali menjadi pembicaraan hangat netter. Adalah Oh Jae Moo, aktor cilik yang memerankan tokoh Kim Tak Goo muda (versi dewasanya diperankan oleh Yoon Shi Yoon). Para netter rupanya terpesona dengan Jae Moo yang saat ini sudah tumbuh sebagai remaja tampan.

Oh Jae Moo yang berusia 16 tahun, saat ini sedang duduk di bangku SMA. Berbagai foto yang menampilkan ketampanan Oh Jae Moo pun beredar luas dan membuat netter terpukau saking gantengnya.





Dalam salah satu fotonya, tampak Jae Moo berpose sambil mengenakan seragam sekolah. Sedangkan di foto lainnya Jae Moo memakai pakaian olahraga sambil berpose ganteng.

Jae Moo juga terlihat tampan dalam foto saat mengenakan jaket dan topi. Di foto yang terakhir, tampak Jae Moo membentuk huruf V dengan jarinya sambil tersenyum.

Netter langsung merasa pangling karena Jae Moo tampak sangat berbeda dengan sebelumnya. Saat kecil, Jae Moo terlihat sangat tembem, namun saat ini ia terlihat dewasa dan tampan layaknya model. Tampan banget ya si-Kim Tak Goo kecil ini.
 
 
 
 
 

Comments

  1. wow... Tatapan matanya tak berubah dan dia semakin TAMPAN <3

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo