Selain memiliki wajah cantik alami, Solar juga dipuji memiliki sikap yang sopan.




Salah satu member girlband MAMAMOO, Solar, memiliki kecantikan alami yang bisa memikat siapapun juga. Hal itu akhirnya diakui oleh para netter dan fans melalui serangkaian foto promosi yang beredar baru-baru ini.

MAMAMOO sendiri merupakan salah satu girlband rookie yang cukup sukses di musim panas ini dengan single "Um Oh Ah Yeh". Selain disorot karena prestasi single yang masuk di chart musik, netter juga sibuk mendiskusikan kecantikan Solar yang menentramkan hati.

"Bukankah dia sungguh sangat cantik?" komentar seorang netter mengenai salah satu foto Solar. "Semua orang banyak membicarakan Solar MAMAMOO. Aku tidak tahu sampai pada akhirnya aku melihat sendiri fotonya dan terkejut dengan kecantikannya yang alami dan polos," puji netter lainnya.

Selain memiliki wajah cantik, Solar juga banyak dipuji karena kesopanannya. "Video ini sangat lucu. Dia menyapa fans dan setelah manajer memanggilnya, dia langsung berlari dan meminta maaf. Sungguh lucu," tulis netter mengomentari sebuah video Solar di salah satu situs.
 
 
 

Comments