Sutradara 'Come Back Home' 2NE1 Komentari Kemiripan 'Bad Blood' Taylor Swift





Sebelumnya, kemiripan antara MV "Come Back Home" 2NE1 dan "Bad Blood" Taylor Swift mendapat perhatian luas dari pecinta musik. Sutradara Joseph Khan yang menggarap MV "Bad Blood" telah menyanggah tuduhan plagiarisme yang diarahkan kepadanya. Namun hal tersebut tak berhenti sampai di situ.

Pada siaran Rabu (29/7), "One Night of TV Entertainment" mengulas tuduhan plagiarisme yang dilakukan sutradara "Bad Blood" terhadap MV "Come Back Home". "One Night of TV Entertainment" menemui sutradara "Come Back Home" untuk dimintai komentar.

"Angle-nya memang mirip, tapi kurasa itu bukan plagiat," kata Shin Dong Geul, sutradara MV "Come Back Home" 2NE1. "Kami juga meminjam konten film-film fiksi ilmiah Hollywood. Menurutku ini bukanlah plagiarisme tapi seperti menonton film yang mirip."

MV "Bad Blood" Taylor Swift yang dirilis pada Mei 2015 dituding sebagai plagiat karena kemiripan beberapa adegannya dengan MV "Come Back Home" 2NE1 yang dirilis pada Maret 2014. Bagaimana menurut kalian? Apakah kedua MV tersebut memang mirip?
 
 
 
 
 
 
 

Comments