Suzy miss A Bakal Main Bareng Park Hae Jin di Serial 'Cheese in the Trap'?




Aktor Park Hae Jin telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam webtoon drama "Cheese in the Trap". Kabar terbaru menyebutkan bahwa saat ini Suzy miss A tengah diincar untuk beradu akting dengan Park Hae Jin di drama tersebut.

Salah satu media Korea yakni MBN Star menyebutkan bahwa kekasih Lee Min Ho itu sedang mempertimbangkan tawaran main drama tersebut. Terlebih, jadwalnya sudah kembali longgar usai dirinya menyelesaikan promosi comeback bersama miss A sejak akhir Maret lalu.

Jika tawaran tersebut diterima Suzy, maka nantinya ia akan memerankan karakter Hong Seol. Hong Seol adalah pacar dari Yoo Jung yang merupakan seniornya di kampus. "Tidak hanya Suzy, tapi ada banyak aktris lain yang juga menjadi kandidat kuat untuk casting peran utama wanita," kata pihak siaran lainnya.

"Cheese in the Trap" sendiri adalah serial yang diadaptasi dari komik-web terkenal dengan judul sama. Serial ini menceritakan kisah cinta dan konflik antara mahasiswa bernama Hong Seol dan kekasihnya, Yoo Jung. Drama garapan Lee Yoon Jung ini rencananya akan tayang setiap Senin sampai Rabu di tvN
 
 
 
 

Comments