Ternyata Dari Ini Munculnya Gosip Video Seks Lee Si Young



Babak dari dari kasus munculnya video seks aktris cantik Lee Si Young. Pihak kejaksaan telah menyelesaikan penyelidikan atas kasus tersebut dan akan segera menangkap pelaku asli yang memulai gosip tersebut serta menyebarkan video seks palsu Si Young.

Kamis, 30 Juli, jaksa penuntut mengungkapkan bahwa penyelidikan yang telah dimulai sejak 3 Juli lalu itu, kini 95 persen telah selesai. Mereka juga mengklaim telah melacak sumber utama dari berbagai postingan online untuk mempersempit sumber asli dimana gosip itu dimulai.

"Kami butuh waktu selama satu bulan hanya untuk memilah-milah dari empat puluh sirkulator di tahap awal. Mengingat bahwa interval pesan yang diterima sekitar 30 detik hingga 1 menit, tingkat perhitungan kami butuh sekitar 1-2 hari untuk mengungkap interval satu menit dimulainya gosip itu berkembang luas," jelas seorang perwakilan jaksa.

Awalnya, mereka tidak ingin menggunakan kekuatan hukum, apalagi kemajuan penyelidikan melalui kesepakatan dan persetujuan orang lain. Namun bagaimanapun, karena beberapa orang yang terkait dengan kasus ini menolak untuk berbicara, maka para peneliti itu mengambil langkah sedemikian rupa untuk mencari kebenarannya.

Hasil penyelidikan ini pun akan segera diteruskan ke pihak yang berwajib untuk segera menangkap si pelaku utama yang telah diketahui. Lee Si Young sendiri belum memberikan respon apapun mengenai temuan baru ini.
 
 
 

Comments