Terpesona, Joo Won Semangat Bintangi 'Yongpalyi' Karena Kim Tae Hee



"Yongpalyi" akan memulai penayangannya pekan depan, 5 Agustus, menggantikan "Mask". Joo Won dan Kim Tae Hee pun hadir dalam jumpa pers di SBS Hall, Kamis (30/7). Joo Won pun mengungkap antusiasmenya membintangi "Yongpalyi".

Rupanya salah satu alasan terbesar Joo Won semangat syuting "Yongpalyi" adalah karena Kim Tae Hee. "Ketika aku mendengar Tae Hee nuna adalah lawan mainku, aku paling semangat dibanding semuanya," ungkapnya pada wartawan.

"Sama saja sih kalau soal peranku (sama-sama tertarik), tapi kan peran memang jadi pekerjaan utama. Diantara itu semua, aku memaksakan diri demi Tae Hee nuna, katanya dia akan bermain bagus," lanjut Joo Won. "Jika kamu pria, tidakkah kamu pikir bekerjasama dengan Tae Hee nuna adalah hal yang luar biasa?"

Joo Won mengaku sudah "jatuh cinta" dengan kekasih Rain itu sejak pertama bertemu di pembacaan naskah. Tak hanya paras cantiknya, kepribadian Kim Tae Hee juga membuatnya makin terpesona.

"Kurasa aku lebih jatuh hati dengan nuna saat pembacaan naskah. Aku berpikir 'Bagaimana bisa seseorang dengan kecantikan seperti itu juga memiliki kepribadian yang baik? Itu adalah kecantikan dari dalam'," puji aktor "Good Doctor" itu. "Semakin aku melihatnya, dia begitu cantik dan aku akan bekerja dengan senang hati."

"Yongpalyi" tentang dokter jenius yang mencari uang dengan merawat keluarga kaya di rumah dan terseret dalam situasi tak terduga. Sedangkan Kim Tae Hee memerankan sosok misterius yang terbaring koma. Drama ini naskahnya ditulis Jang Hyuk Rin ("Reset") dan Oh Jin Seok ("Lovers in Paris").
 
 
 

Comments