115 Idol Pilih Yoona SNSD Jadi Member Girlgroup Tercantik

 


Yoona sudah mendapat pengakuan dari kalangan luas sebagai salah satu idol tercantik. Tak ada yang membantah atau protes jika Yoona disebut sebagai idol dengan kecantikan alami yang tak lekang oleh waktu.

Belum lama ini, kecantikan visual Girls' Generation tersebut kembali mendapat pengakuan. Kali ini, sebanyak 115 idol Korea sepakat memilih Yoona sebagai member girlgroup tercantik.

Mantan kekasih Lee Seung Gi ini berhasil mengalahkan visual-visual girlgroup lain seperti Suzy miss A, Krystal f(x) dan Na Eun A Pink. Pilihan 115 idol itu pun mendapat dukungan dari netter.

"Yoona adalah dewi di kehidupan nyata. Aku melihatnya dan dia sangat menakjubkan," puji seorang netter. "Aku melihat kecemburuan dari para fangirl karena unnie mereka dikalahkan Yoona," goda netter lain. "Yoona kelihatan seperti boneka di kehidupan nyata. Aku sangat terkejut saat melihatnya di konser SM," tambah lainnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Yoona dipilih oleh idol-idol Korea. Sekitar Februari 2014 lalu, Yoona menjadi member SNSD yang paling ingin dipacari oleh selebriti Korea seperti Nichkhun, Jang Geun-suk, Jo Kwon hingga atlet bulutangkis Korea Lee Yong Dae
 
 
 
 

Comments