Assassination' Jun Ji Hyun Ditonton Hingga 7 Juta Orang




Film "Assassination" yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun memang sudah menuai prestasi yang gemilang sejak dirilis pada 22 Juli lalu. Tak hanya menjadi juara box office Korea, film pembunuhan ini bahkan berhasil memecahkan beberapa rekor.

Di pekan awal perilisan, "Assassination" langsung berhasil menggeser "Northern Limit Line" yang menjadi juara bertahan box office selama beberapa pekan. Lebih dari itu, "Assassination" juga berhasil mengalahkan rekor film yang dibintangi Lee Hyun Woo itu dengan meraih predikat film paling banyak ditonton di tahun 2015. Yang menakjubkan, film ini sukses menembus 5 juta penonton hanya dalam waktu kurang dari dua pekan.

Meski posisinya di box office dilengserkan "Mission: Impossible Rogue Nation", film ini masih memiliki daya pikat tersendiri bagi penggemarnya. Di tengah persaingan dengan film yang dibintangi Tom Cruise itu "Assassination" tetap garang dengan menambah jumlah penonton yang semakin fantastis.

Laporan terbarunya, hingga kini film yang juga dibintangi Lee Jung Jae ini sukses ditonton hingga 7 juta orang. Kabarnya, film ini diprediksi akan terus menambah jumlah penonton dan memecahkan rekor baru.

Sementara itu, film "Assassination" mengisahkan usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun), bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea.
 
 
 

Comments