Saturday, 29 August 2015

'Beauty Inside' 1 Juta Penonton dalam 9 Hari




Film "Beauty Inside" mulai menunjukkan taringnya. Meski di awal perilisan gagal menjuarai box office, kini film yang dibintangi Han Hyo Joo itu menuai prestasi yang cukup manis.

"Beauty Inside" dilaporkan telah mengumpulkan 1 juta penonton hanya dalam waktu 9 hari sejak dirilis pada 20 Agustus lalu. Film ini pun akhirnya sukses menduduki posisi juara di box office pekan ini.

Prestasi tersebut membuat "Beauty Inside" dinilai pantas disandingkan kesuksesannya dengan "Assassination" dan "Veteran". Film yang masing-masing dibintangi Jun Ji Hyun dan Yoo Ah In itu telah mencapai 8 juta penonton dalam waktu kurang lebih satu bulan.



Hal ini membuat penggemar menduga bahwa tidak menutup kemungkinan "Beauty Inside" juga kaan mengikuti jejak kesuksesan film-film tersebut. Apalagi, film yang diilhami dari film Amerika yang berjudul "The Beauty Inside" itu dibintangi oleh puluhan aktor papan atas Korea Selatan.

Tak hanya karena aktor, "Beauty Inside" dinilai menarik karena menceritakan satu karakter tunggal yang diperankan oleh banyak aktor. Kalimat-kalimat yang dilontarkan di dalam film pun akan membuat siapapun yang menonton jadi tersenyum manis.

Sementara itu, "Beauty Inside" menceritakan karakter seorang pria bernama Woo Jin yang jatuh hati pada Yi Soo (Han Hyo Joo). Anehnya, Woo Jin selalu berubah menjadi orang lain setiap kali terbangun dari tidur.

Selain Han Hyo Joo  film tersebut juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti, Park Shin Hye Lee Dong-wook, Lee Jin Wook, Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, Go Ah Sung, Seo Kang Joon dan Lee Beom Soo. Tak hanya di Korea Selatan, film ini juga akan tayang di beberapa negara Amerika Utara
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...