Friday, 21 August 2015

Bertengkar, Choi Min Soo Jotos Produser Variety Show KBS Saat Syuting



Telah terjadi sebuah insiden saat syuting variety show berjudul "A Look At Myself" di KBS. Terjadi perkelahian antara produser acara tersebut dan aktor senior, Choi Min Soo, yang jadi pengisi acara.

Kejadian itu terjadi pada Rabu (19/8) saat Choi Min Soo dan PD "A Look At Myself" mendiskusikan konsep acara. Pembicaraan pun memanas dan keduanya saling dorong hingga harus dilerai staf lainnya. Aktor drama "Pride and Prejudice" itu lalu memukul dagu PD acara.

Sang produser sendiri akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. Kabarnya, Choi Min Soo akhirnya datang meminta maaf secara pribadi pada PD usai terjadi insiden tersebut.

"Choi Min Soo sudah menjenguk produser dan meminta maaf duluan. Ini terjadi karena mereka begitu antusias dalam mengurus program tersebut," ujar seorang staf pada Jumat (20/8). "Produser akhirnya juga membicarakan baik-baik masalah ini untuk menyelesaikan kesalahpahaman."

Dengan adanya insiden ini, Choi Min Soo tidak lantas mundur dari "A Look At Myself". Aktor film "How to Steal a Dog" itu akan tetap menjadi bagian variety show tersebut, meneruskan perannya sebagai "manajer" Lee Hongki.

Choi Min Soo sendiri memang dikenal sebagai aktor yang keras dan tak segan-segan bersikap kontroversial. Tahun lalu ia terang-terangan mengkritik penyanyi yang beralih menjadi aktor saat jumpa pers. Padahal ada member boyband 5urprise jadi lawan mainnya di "Pride and Prejudice".
 




No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...