Bikin Ngakak, Ternyata Ini yang Dibicarakan SuJu-Big Bang di Grup KakaoTalk




Menjadi idol pastinya wajib memperhatikan penampilan dan sikap, apalagi saat disorot kamera. Namun, dibalik semua itu, ternyata idol juga manusia biasa.

Baru-baru ini, terungkap beberapa screenshot obrolan grup milik Super Junior dan . Tak disangka, ternyata yang diobrolkan para member di aplikasi KakaoTalk ini sangat lucu dan bikin ngakak.

Di obrolan grup KakaoTalk milik SuJu, tampak Eunhyuk mengajak member SuJu menemaninya menonton dan pijat bersama. Namun, apa yang terjadi? Intip di sini yuk:

Eunhyuk: Siapa yang ingin menonton film bersamaku?
(15 menit kemudian)
Eunhyuk: Yay! Aku akan menonton film sendiri.

Eunhyuk: Siapa yang mau pijat? Aku mau pijat jam 12 nanti.
Eunhyuk: Yay! Aku akan pijat sendiri.

Rupanya, para member SuJu iseng tak menjawab ajakan Eunhyuk. Padahal, saat mengajak, Eunhyuk sangat bersemangat sampai menyertakan emoticon girang.




Beda dengan SuJu, beda lagi dengan Big Bang. Di obrolan grup KakaoTalk Big Bang, tampak Taeyang memamerkan foto yang membuat teman-temannya tertawa melihatnya.

Taeyang: Mengirim foto.
Seungri: Itu foto bagaimana seorang artis mendengarkan musik.
T.O.P: Hahahahaha!
Daesung: Hahahahaha!

Di obrolan ini, ternyata Taeyang iseng mengunggah foto Seungri yang matanya sedang terpejam saat di make up. Member termuda Big Bang itu kemudian berkelakar kalau itu adalah cara seorang artis kalau sedang mendengarkan musik. Duh, ada-ada saja ya.
 
 
 

Comments