Friday, 21 August 2015

Bilang Selamat Tinggal ke SM Usai Lama Hiatus, Kim Kibum Hengkang dari SuJu?



Kabar mengejutkan datang dari Kim Kibum. Hiatus bertahun-tahun, Kibum secara mengejutkan tiba-tiba mengatakan selamat tinggal kepada agensi yang sudah mengorbitkannya, SM Entertainment.

Melalui Instagram barunya, Kibum mengucapkan salam perpisahan pada SM. "18 Agustus 2015. Selesai sudah dengan SM Ent.. Mari memulai hidupku yang baru! Untuk waktu-waktu selama kita bersama, terima kasih SM," tulis Kibum di postingannya itu.

Tentu saja pernyataan Kibum itu membuat publik terkejut dan bertanya-tanya, apakah ini berarti Kibum juga hengkang dari Super Junior? Pasalnya, berpisah jalan dari SM berarti Kibum tak lagi bersama dengan SuJu yang berada di bawah naungan agensi milik Lee So Man itu.

Namun, hingga kini belum ada respon apapun dari pihak SM. Padahal, beberapa waktu lalu Eunhyuk mengatakan SuJu akan dengan senang hati menerima kembali Kibum jika dia sudah selesai hiatus. Seperti yang diketahui, Kibum telah lama hiatus sejak 2009 lalu.

Fans pun dibuat bingung harus bersikap bagaimana. "Selama kamu bahagia, aku akan selalu mendukungmu. Kamu masih tetap Kim Kibum kami," tulis seorang fans. "Lama nggak muncul, sekalinya nongol bikin pengumuman keluar," sahut yang lain. "Kemana pun kamu pergi, aku selalu ada di sisimu," tambah lainnya. "Kibum, Elf akan selalu mendukung dimanapun kamu berada," timpal yang lain.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...