Friday, 28 August 2015

Bukan Yang Mi, Aktris Ini yang Bakal Jadi Pacar Lee Min Ho di 'Bounty Hunters'




Beberapa waktu lalu, Yang Mi telah diumumkan akan dipasangkan dengan Lee Min Ho di film terbaru "Bounty Hunters". Namun, baru-baru ini beredar kabar bahwa akan ada aktris lain yang akan bersanding dengan pacar Suzy miss A itu. Siapa?

Aktris cantik Tang Yan dipastikan akan terlibat dalam proyek film "Bounty Hunters". Ia dilaporkan akan menjadi pacar Lee Min Ho di film produksi Korea-Tiongkok itu. Tang Yan sendiri baru saja menyelesaikan syuting drama "Diamond Lovers" yang dibintanginya bersama Rain.

Meskipun demikian, belum ada informasi lebih lanjut apakah Tang Yan nantinya akan menjadi pemeran utama wanita atau sekedar pemeran tambahan saja. Yang Mi yang lebih dulu diumumkan terlibat di proyek itu juga belum diketahui apakah akan tetap bergabung di film atau justru sudah dihapus dari daftar.

Sementara itu, "Bounty Hunters" adalah film bergenre comedy-action yang bercerita tentang pengejaran polisi terhadap seorang buronan yang hendak meledakkan sebuah hotel. Film garapan sutradara Shin Tae Ra ini diberitakan akan mulai syuting pada pekan kedua September 2015.

Film yang didanai hingga USD 31 juta (Rp 413 miliar) ini akan mengambil lokasi syuting di empat negara Asia, termasuk Korea, Tiongkok, Thailand dan Malaysia. Rencananya, "Bounty Hunters" baru akan ditayangkan tahun 2016 mendatang.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...