Chen EXO-Kim Bokyung Pelukan Mesra di Latihan Musikal 'The Heights'



Kemampuannya bernyanyi yang tinggi membuat Chen dipercaya bermain dalam musikal "The Heights". Hari ini, Rabu (19/8), member EXO tersebut menjalani latihan untuk musikalnya tersebut.

Tak sendirian, Chen ditemani aktris Kim Bokyung dalam latihan ini. Bisa ditebak, foto-foto latihan Chen dan Kim Bokyung untuk "The Heights" dijamin bikin EXO-L (sebutan fans EXO) iri berat saking mesranya.

Dalam foto-foto tersebut, tampak Chen profesional memainkan perannya sebagai Benny, sedangkan Kim Bokyung sebagai Nina. Chen dan Kim Bokyung pun tak malu-malu berpelukan mesra dalam latihan itu.

Dalam foto lainnya, tampak Chen memeluk Kim Bokyung dari belakang. Ada pula foto yang menampilkan pelantun "LOVE ME RIGHT" tersebut sedang memegang wajah Kim Bokyung dengan mesranya.




Selain Chen dan Bokyung, "The Heights" juga menghadirkan sederet bintang terkenal lainnya. Diantaranya adalah Sunggyu dan Dongwoo Infinite, Key SHINee, Luna f(x).

Karakter Benny yang bekerja di perusahan taksi, juga diperankan oleh Sunggyu, Seo Kyung Soo. Sedangkan karakter Nina juga diperankan oleh Luna. Dongwoo dan Key akan memainkan peran sebagai Usnavi.

Sementara itu, "The Heights" akan dimulai pada 4 September hingga 22 November di Blue Square. Penjualan tiket ini sudah dibuka sejak 23 Juli lalu.

Comments