Friday, 28 August 2015

Curhat Masalah Orang Tua, Hani EXID Malah Dikecam Gara-Gara Rol Rambut




Popularitas EXID saat ini memang tengah naik daun. Hal itu dimulai dari video fancam Hani saat menari seksi dengan single "Up & Down" di atas panggung mulai viral di dunia internet.

Video itu pun membawa ketenaran tersendiri bagi pelantun "Ah Yeah" ini. Sejak debut pada 2012 lalu, EXID baru merasakan menjadi idol yang begitu dikenal oleh publik. Mereka bahkan juga membintangi variety show sendiri yang berjudul "EXID Showtime".

Dalam acara ini, Hani dan para member berbicara tentang masa susah mereka dulu. Penyanyi 23 tahun itu juga menceritakan tentang orangtuanya. "Memang susah, tapi lebih susah lagi untuk orangtuaku ketika tahu grupku tak berjalan dengan baik," curhatnya.

Namun, bukannya merasa simpati dan kasihan, Hani malah mendapat kecaman dari para netter. Pasalnya, netter merasa risih karena dimanapun dan kapanpun, Hani selalu terlihat memakai rol rambut.

"Tolong berhenti memakai rol rambut. Paling tidak harus tahu tempat dan saat untuk melakukannya," kritik salah satu netter. "Aku harap dia berhenti mengenakan rol rambut itu. Tak ada yang memakainya selain Hani tapi dia ngotot ingin memakainya," ujar yang lain.

Meski begitu, ada juga netter yang membela pemilik nama asli Ahn Hee-yeon itu. "Mereka hanya membenci Hani. Mereka mengatakan itu karena tahu jika Hani terlihat cute saat memakai rol rambut dan terus memakainya. Cewek-cewek tak suka lihat itu, jadi mereka menumpahkannya di komentar berpura-pura untuk mengkritik rol rambutnya," bela netter tersebut.

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...