Friday, 28 August 2015

Diserbu Ribuan Fans, Lee Kwang Soo Terpaksa Kurangi Jadwal Acara di Tiongkok




Popularitas Lee Kwang Soo di berbagai negara Asia memang tak main-main. Berkat variety show "Running Man", Kwang Soo bahkan disebut sebagai Asian Price karena ketenarannya.

Ketenaran itu mengantarkan Kwang Soo menjadi duta promosi untuk "Korea Brand & Entertainment Expo 2015". Sebagai seorang duta, aktor "It's Okay, It's Love" itu pun menghadiri salah acara yang ada di Shanghai, Tiongkok.

Tak disangka, ribuan fans datang ke acara ini untuk sekedar melihat dan bertemu dengan aktor idolanya itu. Mereka beramai-ramai meneriakkan nama Kwang Soo secara berturut-turut.

Melihat hal tersebut, pihak Tiongkok merasa Kwang Soo harus mengurasi agenda acara setelahnya pada 27-28 Agustus. Pasalnya, mereka khawatir dengan keamanan Kwang Soo mengingat banyaknya fans yang menyerbunya.

Aktor 29 tahun ini juga harus pindah ke tempat yang jauh dari lokasi acara untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tak diinginkan. Meski begitu, Kwang Soo tetap menggelar fanmeet eksklusif untuk para penggemarnya.

Berbagai fan service juga diberikan oleh Kwang Soo. Ia memberi tanda tangan, berfoto bersama, bahkan memeluk mereka satu per satu.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...