Saturday, 29 August 2015

Final 'Show Me The Money 4', Pemenangnya Mino Winner Atau Basick?




"Show Me The Money" season 4 akhirnya mencapai final setelah semi final yang dramatis. Di babak puncak ini mempertarungkan Song Min Ho (Mino) dengan Basick. Disiarkan secara live, penonton pun dibikin deg-degan saat menunggu keputusan pemenang.

Mino yang menjadi pemenang vote babak sebelumnya diberi kebebasan memilih kapan mulai dan ia memilih maju pertama. Member Winner (YG) itu pun membawakan "Okey Dokey" yang dilawan Basick dengan "I'm The Man". Hasilnya Mino unggul mendapat 51 persen suara penonton.

Di putaran kedua, hasil vote Basick menekuk Mino hingga dua kali lipat dengan menyanyikan "Good Day" bersama Gummy yang didedikasikan untuk keluarganya. Sedangkan Mino tampil sendirian membawakan "Victim" dan "Cheers". Penampilan Mino itu hanya meraup 15,6 juta Won jauh dari Basick yang dapat 30 juta Won.

Basick: "Good Day" feat Gummy




Mino : "Victim" dan "Cheers"






Dengan hasil tersebut maka Basick lah yang menjadi pemenang "Show Me The Money 4" dan memenangkan hadiah 100 juta Won. "Semuanya bilang Mino akan memenangkan ini tapi malah kamu yang menang. Bagaimana perasaanmu?"tanya MC Kim Jin Pyo.

"Aku tidak tahu rasanya kemenangan ini," jawab Basick. "Aku benar-benar tak tahu perasaan ini. Ini tayangan live dan kupikir aku akan menimbulkan insiden."



No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...